Wednesday 15 January 2014

Aston Villa telah menandatangani striker Wigan Hibah Holt pinjaman untuk sisa musim ini

Berita Bola - Holt bekerja di bawah bos Villa Paul Lambert selama waktu mereka di Norwich dan dua akan menghidupkan kembali hubungan kerja mereka sebagai Scotsman mencari dorongan tujuan untuk memecat tim goyah nya .

Villa hanya mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhir Premier League mereka dan meskipun Holt sendiri hanya mencetak dua gol dalam 21 pertandingan untuk Wigan kampanye ini , Lambert berharap ia dapat memberikan sisi dengan dorongan .

Holt akan meningkatkan pilihan Lambert depan yang meliputi Christian Benteke , Gabby Agbonlahor dan Andreas Weimann .

Dia adalah pengganti seperti-untuk -seperti untuk Libor Kozak , yang mengalami patah kaki dalam pelatihan , mengakhiri musim Ceko bintang.

Lambert mengatakan kepada situs Villa : " Kehilangan Libor adalah pukulan bagi kami , jelas Ketika saya tahu Grant menjadi tersedia itu adalah sesuatu yang saya ingin mengejar dengan cepat karena dia akan menambah kekuatan dan pengalaman untuk apa yang masih skuad muda secara keseluruhan . .

" Setelah bekerja dengan dia selama tiga tahun di Norwich , aku tahu apa yang bisa dilakukannya dan itu penting .

" Datang kembali ke Liga Premier akan menghidupkan kembali keinginan itu dalam dirinya untuk berhasil lagi pada tingkat ini dan , jika dia bisa meniru apa yang dia lakukan dalam tiga tahun di Norwich selama beberapa bulan berikutnya di sini di Villa , maka dia akan membuat dampak , itu sudah pasti .

" Grant mendapat beberapa atribut benar-benar kuat , dia seseorang yang mencoba dan terpercaya dan pemain yang saya telah bekerja dengan sebelumnya. Kami sedang melihat satu atau dua posisi lain juga tapi ini adalah bisnis yang baik bagi kita dan dia akan menjadi pengaruh benar-benar kuat . "

Holt mengatakan dia tidak bisa menolak kesempatan untuk bermain di Liga Premier dan bergabung dengan Lambert lagi : " Jika Anda hanya melihat orang-orang seperti Kristen , Gabby dan Andi dan kemudian pemain belakang mereka , Anda dapat melihat apa kualitas di sini .

" Manajer berusaha untuk membangun basis yang kuat dengan muda , pemain lapar sambil menambahkan pengalaman dalam sana juga - orang seperti Ron Vlaar , Brad Guzan dan Karim El Ahmadi .

" Aku hanya senang menjadi bagian dari itu untuk mencoba dan mendapatkan yang terbaik dari mereka dan , mudah-mudahan , mereka juga akan mendapatkan yang terbaik dari saya . Ini kesempatan besar bagi saya pribadi , kesempatan saya tidak bisa berpaling bawah.

" Untuk bisa kembali ke Liga Premier , terutama di klub sebesar Villa , fantastis dan itu kesempatan bagi saya untuk bekerja dengan bapak dan stafnya lagi juga.

" Dia bisa mendapatkan yang terbaik dari orang-orang , tidak ada keraguan tentang itu . Aku tahu apa yang ingin ia capai di sini dalam jangka panjang dan saya tahu apa yang ia mengharapkan . Aku tahu apa yang ia mengharapkan di tempat latihan dan aku menantikan untuk bekerja dengan dia selama beberapa bulan mendatang untuk mencoba untuk membantu hal-hal bersama dan untuk mengkonsolidasikan posisi klub .

" Kita semua tahu ini adalah klub dalam transisi tapi kami membuat kemajuan musim ini . Kami punya banyak pemain muda di klub yang melakukan fantastis dan saya benar-benar senang menjadi bagian dari itu dan menjadi mampu untuk mengulurkan tangan . "

Manajer Wigan Uwe Rosler memberi restu untuk bergerak .

" Ada kesempatan besar baginya untuk bekerja di bawah manajer sebelumnya , yang mendapat yang terbaik dari dirinya . Kedua belah pihak telah bekerja sama dengan baik , " katanya kepada Sky Sports News Radio .

" Itu terlalu baik kesempatan untuk Hibah untuk ditolak, kami berharap yang terbaik untuknya tapi dia adalah pemain kami dan kami akan melihat di mana kita berada selama musim panas . "

Ini adalah sentimen bergema oleh pemilik Wigan Dave Whelan yang mengatakan kepada Sky Sports News : . "Kami akan menyesal kehilangan dia tapi kita tidak bisa berdiri di jalan The Premier League adalah suatu liga yang luar biasa untuk bermain di dan Grant telah memainkan ada waktu yang cukup panjang dengan Norwich . "